Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspedisi Nusantara Honda, Siap Taklukkan 8.000 Km!

billy - Jumat, 21 Februari 2014 | 19:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Durabilitas sepeda motor Honda kembali diuji, kali ini ditantang turing lintas pulau dengan total jarak lebih dari 8.000 km. Menggunakan 3 tipe motor sport Honda, ekspedisi nusantara ini bukan sekedar turing biasa karena mengusung beragam misi sosial dan budaya.

Jelajah nusantara tahun ini menggunakan 3 tipe motor sport yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI. Sebanyak 12 rider terbaik yang diseleksi dari berbagai klub Honda di Indonesia akan menguji performa dan ketangguhan mesin ketiga model motor sport Honda ini mulai dari titik nol terbarat Indonesia di pulau Weh, Sabang, Aceh hingga titik nol Katulistiwa di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Turing tiga pulau Sumatra-Jawa-Kalimantan ini diperkirakan berlangsung selama 23 hari dan mulai hari ini (21/2). Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan ketiga model motor sport Honda yang digunakan dalam turing berjarak ribuan kilometer ini merupakan andalan perusahaan di pasar motor nasional.

Ketangguhan sepeda motor sport Honda selama menempuh lebih dari 8.000 km tersebut semakin teruji ketahanannya berkat dukungan pelumas AHM Oil yang memberikan perlindungan maksimal pada mesin motor sport Honda, sehingga performa mesin tetap terjaga. AHM Oil memiliki daya lumas sempurna, perlindungan maksimal terhadap mesin, daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan memiliki kemampuan membersihkan yang lebih sempurna.

“Kami ingin melanjutkan langkah dengan membuktikan ketangguhan ketiga motor sport ini melalui jelajah tiga pulau besar di nusantara ini. Secara bersamaan, sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga menyiapkan beberapa program tangung jawab sosial sebagai langkah nyata kami berbagi untuk negeri,” ujar Margono. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa