Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Kembangkan Motor Sport 150 Low End, Siap Lawan Verza!

Dimas Pradopo - Kamis, 20 Februari 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha tampaknya gerah segmen sport yang selama ini dikuasainya mulai diusik pesaing. Dan jika tahun ini pabrikan berlogo garpu tala tersebut siap menghadirkan duet motor berfairing, R15 dan R25, maka info terbarunya, mereka juga bersiap melepas motor sport di level low end.

Hal ini disampaikan Dyonisius Beti, Vice Executve President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Rabu (19/2). "Saat ini kami berkonsentrasi pada R series. Namun Yamaha juga mulai mengembangkan produk di level low end," katanya.

Uniknya, saat dikonfirmasi apakah produk tersebut akan diambil dari model global, Dyon mengelak. "Nantinya produk tersebut akan benar-benar baru khusus dikembangkan di sini. Berbeda dari produk di India dan Thailand."

Lebih lanjut, Dyon menyatakan jika produk tersebut belum akan meluncur tahun ini. "Tahun ini, cukup V-Ixion, R15 dan R25 dululah yang injeksi, nanti kalau launching ini-itu akan terlalu banyak," pungkasnya.


Sebagai catatan, saat ini line up motor sport Yamaha paling murah diisi varian Byson yang dilepas dengan harga Rp 21,2 jutaan. Dan di pasar global, produk low end sport Yamaha disokong tipe SZ-S. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa