Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Byson Injeksi Baru Dirilis Tahun Depan!

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Februari 2014 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggemar Yamaha Byson yang menanti produknya untuk memakai sistem injeksi harus lebih bersabar. Pasalnya, tahun ini Yamaha belum tertarik untuk menghadirkan Byson versi injeksi.

Ini diungkapkan Dyonisius Beti, Vice Executve President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Rabu (19/2). "Tahun ini Byson injeksi belum akan meluncur. Cukup V-Ixion, R15 dan R25 dululah yang injeksi, nanti kalau launching ini itu akan terlalu banyak," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM. Menurutnya, saat ini kehadiran Byson injeksi masih menunggu sosialisasi injeksi sampai ke masyarakat.

"Tunggu sampai teknologi injeksi menyebar rata. Karena di masyarakat  masih suka dengan sistem karburator, apalagi yang hobi ngorek sendiri. Ini alasan kami masih memperpanjang usia Byson karburator," jelas Eko.

Sebagai catatan, Byson saat ini dilepas dengan mesin 153cc SOHC dengan tenaga 13,73 dk dan torsi 13,6 Nm yang masih dibekali sistem karburator tipe BS26. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa