Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Ini Honda Masih Akan Luncurkan Motor Baru!

billy - Rabu, 12 Februari 2014 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sesuai janjinya, PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan motor baru sebulan sekali. Dan tentunya masih akan ada motor baru di bulan Februari 2014.

Motor ini akan jadi model baru ketiga Honda di tahun 2014 setelah Revo FI dan New MegaPro FI. Kira-kira model apa lagi ya?

Di sela launching New MegaPro FI, Honda sempat memberikan teka-teki model barunya. Saat itu ada gambar bebek baru dengan tambahan tulisan "new cub?" di bagian bawahnya.

Jika memang benar bebek, setidaknya Honda masih punya Blade dan Supra X 125 yang masih berkarburator. Bisa jadi salah satu dari keduanya ini yang akan diluncurkan bulan ini.

"Tunggu undangannya ya," ungkap Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division PT AHM. Oke deh! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa