Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zoomer-X dan MSX125 Bawa Honda Kuasai Pasar Thailand!

billy - Selasa, 11 Februari 2014 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Sama halnya dengan Indonesia, pasar sepeda motor di Thailand juga dikuasai oleh Honda. Di tahun 2013 lalu, penjualan sepeda motor Honda di Thailand mencapai 1.493.000 unit dari 2.004.000 unit total pasar. Artinya Honda mendominasi market share hingga 74 persen!

Diakui Chiaki Kato, Presiden AP Honda Co, ATPM sepeda motor Honda Thailand, menjadi market leader merupakan prestasi Honda di Thailand sejak 25 tahun terakhir.

Pasar sepeda motor di Thailand pada 2013 dipengaruhi oleh perlambatan pertumbuhan ekonomi. Mulai dari ekspor yang lesu karena nila tukar mata uang bath, kerusuhan dan ketidakstabilan politik membuat penjualan sepeda motor turun 6 persen bila dibandingkan dengan tahun 2012.

"Namun beberapa model baru Honda sangat digemari konsumen, meski pasar turun Honda tetap bisa naik dari tahun sebelumnya. Model tersebut adalah Honda Zoomer-X dan MSX125," ungkap Chiaki Kato.

Sedang untuk tahun 2014 ini, Honda telah menyiapkan beberapa model baru. Diantaranya refreshment dari MSX125 dengan warna baru. Juga kehadiran All New Honda PCX150 meluncur di Thailand kuartal pertama 2014.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa