Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R15 Special Edition, Pencegah Kebosanan Konsumen

Dimas Pradopo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Di Indonesia, motor sport Yamaha R15 masih dinanti penggemarnya dan baru dirilis bulan Mei mendatang. Tetapi lain halnya dengan konsumen di India yang telah lama menikmati produk tersebut. Alhasil, untuk mencegah kebosanan, Yamaha India menghadirkan R15 edisi spesial.

Dilansir dari Motorbeam, edisi spesial tersebut mejeng di ajang India Auto Show 2014 pekan ini. Terlihat perbedaan dari aksen sticker grafis emas yang dipadukan bodi berkelir hitam. Sementara di India, R15 hanya tersedia dengan warna hitam, hitam-hijau, biru-putih dan merah.


Selain itu,  pelek palang lima model twin yang standarnya berkelir hitam juga dilapis warna emas dan membuat tampilan R15 Special Edition makin mencolok.

Tak ada data modifikasi detail pada R15 Special Edition ini. Namun dari foto di atas, tak tampak lagi knalpot standarnya. Sebagai gantinya, tertanam knalpot aftermarket tipe Dagrex dari Daytona. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa