Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha FZ-S Concept, Inikah Sosok Penyempurnaan Byson?

Dimas Pradopo - Jumat, 7 Februari 2014 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi – Di India, sosok Yamaha Byson dijuluki FZ-S. Dan kabar terbaru yang dilansir Motorbeam, Yamaha menghadirkan versi terbaru dari FZ-S dengan julukan FZ-S Concept di ajang India Auto Show 2014 pekan ini.

Perbedaan FZ-S Concept  dengan Byson terlihat pada desain batok lampu dan tank shroud yang lebih sangar. Di sisi belakang, desain cover knalpot an bodi belakang juga sedikit berubah.

Secara keseluruhan, sosok FZ-S Concept tampil segar dengan laburan kombinasi warna hitam dof-biru. Kelir biru terlihat pada spakbor depan, panel speedometer, tank shroud, foot step dan cover knalpot. Selain itu, aksen biru juga hadir di beberapa panel bodi dan tangki juga.


Sayangnya, meski dibekali kaki-kaki kekar seperti edisi sebelumnya, namun rem belakang FZ-S Concept  masih mengandalkan tromol yang kurang mantap untuk mendongkrak tampilan.

Urusan mesin, Yamaha India tak menyertakan detail dari FZ-S Concept. Namun dari berita sebelumnya, mesin 150cc berpendingin udara versi lama akan diupgrade dengan transmisi 6-speed dan fitur oil cooler.

Keren gak? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa