Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Berikan Pengalaman Berinteraksi Terbaik Dengan Konsumen

billy - Rabu, 5 Februari 2014 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dinobatkan sebagai perusahaan yang memberikan pengalaman berinteraksi terbaik bagi pelanggan setelah berhasil mempertahankan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014.

Penghargaan yang diserahkan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) di Hotel Mulia, Jakarta (04/02) ini merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut. Pada kategori roda dua, PT AHM memperolah nilai tertinggi dalam riset ESEIndex.

GM Technical Service Division PT AHM, Wedijanto Widarso mengatakan penghargaan ini semakin memotivasi perusahaan untuk terus memberikan layanan dan pengalaman berinteraksi terbaik di setiap titik rantai proses pelayanan terhadap pelanggan Honda.

“Kami ingin dapat terus menerjemahkan semangat Satu Hati atau One Heart yang menjiwai setiap langkah kami dalam melayani konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda. Semangat ini mendorong kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik di seluruh jaringan Honda.”

PT AHM saat ini memiliki layanan terlengkap dan terluas yaitu sekitar 1.800 dealer Honda, 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 7.000 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop) yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap memberikan layanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa