Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Sosok Yamaha New FZ-150i, Kembaran New V-Ixion di Malaysia

Dimas Pradopo - Selasa, 4 Februari 2014 | 11:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur – Jika di Indonesia sosok New V-Ixion Lightning (NVL) sudah cukup lama mengaspal, lain halnya dengan Malaysia yang baru bersiap merilis kembaran NVL berjuluk New FZ-150i.

Dilansir dari Motomalaya, penampakan New FZ-150i sudah terlihat di jalanan Kuala Lumpur. Karena belum dirilis resmi, terlihat juga kamuflase lakban hitam terlihat menutupi logo merek dan tipe motor ini. Meski demikian, jelas terlihat jika sosok ini adalah kembaran NVL.

Nah, seperti Yamaha Ego LC yang dikenalkan beberapa waktu lalu, New FZ-150i juga memiliki sedikit perbedaan ketimbang NVL di Indonesia.

Paling jelas terlihat adalah aplikasi engine shroud alias pelindung mesin yang terlihat di kolong motor. Yup, panel aksesoris yang membuat tampilan kolong motor lebih padat ini belum ada di NVL. Tapi selain engine shroud, tak ada lagi perbedaan desain antara keduanya.

Mesinnya? Masih sama, yakni 149,8cc berpendingin cair, dengan sistem injeksi. Tenaganya, 16,59 dk di 8.500 rpm dan torsi 14,5Nm di 7.500 rpm.

Hmm, ide engine shroud-nya bisa nih dicontek produsen aksesoris NVL. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa