Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

2 Ribu Orang Lari Malam Bersama GT125 Eagle Eye

billy - Minggu, 2 Februari 2014 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Lampu utama Yamaha GT125 dengan tema "Eagle Eye" yang tajam menginspirasi Yamaha melahirkan Glow Run Night Series 5 kilometer yang mengajak masyarakat di 4 kota besar di Indonesia.

Seri perdana, lomba lari ini digelar di Tangerang, Banten. GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series diawali di area sekitar Mall Summarecon Gading Serpong Tangerang, Sabtu 1 Februari. Lari dimulai jam 19.00 WIB diikuti 2.000-an orang.

”Yamaha mengambil peluang di saat booming lari bersama melanda Indonesia. Momennya pas dengan produk anyar GT125 yang menonjolkan lampu Eagle Eye, juga speed dan performance berkelas yang sejalan dengan lari bagi masyarakat urban,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion and Marketing Communication Yamaha Indonesia.

GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series dibagi dua jenis yaitu Fun Run (5 km) dan Exhibition GT125 Run Series (12,5 km). Kelasnya juga tiga untuk anak kuliah, open, elite.



Selain lari, Yamaha juga menghibur pengunjung lewat penampilan Ello di atas panggung. Hadiahnya sangat menarik. Dua unit GT125, home theater, liburan ke Singapura untuk 8 orang yang diambil dari 4 kota tempat diadakan event ini dimana satu kota diwakili dua orang, uang tunai dan voucher.

Setelah Tangerang, gelaran serupa akan digelar di Surabaya (15/2), Semarang (22/2) dan Bandung (1/3). Spesial di bulan Februari, saat GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series dibuka kelas couple menyambut Valentine Day di Surabaya.

Kegiatan lari malam ini pun disemarakkan dengan kesibukan lain setelah garis finish yang menghibur. Band & DJ performance, prosesi video graphic, exhibition class best atribute. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa