Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Rilis Ego LC, Kembaran Xeon RC di Malaysia

Dimas Pradopo - Kamis, 30 Januari 2014 | 19:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur – Pekan ini, Yamaha Malaysia mengenalkan motor matik terbaru mereka, Ego LC generasi ke-2 dihadapan para dealer. Di Indonesia, Ego LC dikenal dengan nama Xeon RC. Teknologi mesin keduanya mirip, yakni 125cc pendingin cair bertenaga 11,3 dk dengan sokongan injeksi YMJET-FI.

Namun bukan berarti Ego LC dan Xeon RC persis secara utuh lho. Ada beberapa perbedaan detail pada tampilan antara keduanya. Diantaranya lampu sein depan yang masih berlapis mika oranye. Selanjutnya batok cover setang dengan airscoop besar yang lebih mirip kepunyaan GT125 Eagle Eye ketimbang Xeon RC.

No caption
No credit
No caption

Sekujur bodi Ego LC dilabur tiga pilihan warna solid (merah, kuning dan hitam) dengan grafis stiker bernuansa sporty. Sedangkan bagian buntut Ego LC boleh dibilang sebagai pembeda yang paling kelihatan dibanding Xeon RC. Ini terlihat dari bentuk stoplamp besar dengan kawalan sein model terpisah layaknya motor sport di sisi spakbor belakang.

Urusan harga, Ego LC rencananya akan dilepas 5.640 Ringgit, atau sekitar Rp 20,5 jutaan. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa