Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bantu Generator Untuk Korban Banjir

billy - Rabu, 29 Januari 2014 | 14:50 WIB


Jakarta - Tidak hanya Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional dan Aksi Peduli Banjir, Yamaha juga menyuplai listrik gratis lewat Program CSR Yamaha Generator. Dengan Generator Yamaha di Posko Listrik Gratis Yamaha, tenda warga yang sedang mengungsi karena banjir dan mati listrik mendapatkan penerangan cukup.

Dua Generator Yamaha berkekuatan 5000 watt cukup buat menerangi tenda, charge handphone, bahkan untuk keperluan masak.

”Warga juga menggunakan Generator Yamaha untuk power listrik demi menjaga keamanan area lingkungan tempat tinggal mereka. Karena gelap akibat listrik padam, dibutuhkan penerangan cukup agar area lingkungan mereka tetap aman. Untuk itu kami menyediakan generator yang dapat membantu mereka,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Titik-titik tempat berdirinya Posko Listrik Gratis Yamaha diantaranya di Teluk Jambe Karawang dan Posko Kampung Pulo Jatinegara.

Sementara itu, Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional mampir di kota-kota yang terkena banjir. Salah satunya di area Semarang dengan memberikan jasa servis gratis kepada pengguna motor all brand yang terkena kendala atau mogok akibat banjir, gratis oli mesin dan diskon 20 persen untuk penggantian spare part item tertentu.

Jika banjir terus terjadi, program Aksi Cepat Tanggap Yamaha akan dilakukan juga di area Jawa Tengah lainnya yaitu Kendal, Pekalongan, Jepara, Kudus dan Pati.

Sedangkan untuk musibah banjir bandang di Sulawesi Utara (Manado), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga memberikan bantuan sembako. Selanjutnya untuk korban musibah Gunung Sinabung meletus di Medan, YRFI juga akan turun memberikan bantuan. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa