Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Masih Pilih Pengganti Scorpio Z

Dimas Pradopo - Sabtu, 1 Februari 2014 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang belum akan mematikan produksi naked bike Yamaha Scorpio Z saat ini, namun konfirmasi mengenai tidak akan ada versi injeksi dari Scorpio Z menjadi kepastian jika motor ini tak akan ada tahun depan. Lalu bagaimana penerusnya?

"Saat ini belum ada modelnya. Kami terus memantau permintaan pasar terhadap Scorpio. Tapi soal pengganti, Yamaha punya banyak pilihan. Sebagai contoh, di Brazil ada Fazer 250 yang memiliki tampilan gagah, bisa juga mencangkok mesin Serow XT250 yang satu platform tapi sudah forged piston dan injeksi, banyaklah pilihan," ungkap Radityo A.D Brand Manager Marketing Planning & Strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Namun, sumber lain di PT YIMM justru membantah jika penerus Scorpio masih akan menggunakan basis mesin dari Serow XT250. "Penerus Scorpio baru akan muncul tahun depan. Tapi bakal bedalah bukan pakai mesin Serow, karena kami ingin coba sesuatu yang baru," paparnya singkat.

So, bagaimana hasilnya? Kita nantikan saja. Tapi jangan berharap akan muncul dalam waktu dekat. Masih lama bro! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa