Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Empat Pilihan Warna Honda New MegaPro FI

billy - Senin, 27 Januari 2014 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Resmi diluncurkan hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan New MegaPro hanya dalam satu varian yaitu casting wheel tapi memiliki empat pilihan warna. Ada active white, renegade red, brave black dan brace blue.

Keempatnya memiliki kombinasi warna yang hampir sama, bagian buntut gelap dengan dasar hitam dan shorld warna silver. Sedang warna motor yang mencolok bisa dilihat di tangki juga sepatbor depan.

Uniknya desain bodi samping yang direvisi bentuknya memiliki tekstur ala carbon yang membuat tampilan lebih sporty.



New MegaPro FI tetap hadir dengan mesin 150 cc, bedanya telah dilengkapi injeksi PGM-FI yang hemat bahan bakar dan rendah emisi memenuhi standarisasi EURO3. Konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter dengan metode pengetesan ECE-R40.

Bukan hanya mesin baru tapi juga tetap mempertahankan desain yang macho dan tangguh khususnya pada shourld dan side cover-nya. oiya posisi footstep pembonceng juga dirubah, kini ditempatkan menggantung.

Selain itu tetap mengutamakan riding comfort, tak heran jika posisi duduk motor sport Honda ini tidak banyak yang berubah. Untuk harga, motor ini dilepas di rentang harga jual yang kompetitif yaitu Rp 20,45 juta on the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa