Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Sediakan Aksesoris Resmi Fino FI

Dimas Pradopo - Selasa, 28 Januari 2014 | 08:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali – Kabar gembira buat pengguna Yamaha Fino FI yang kepincut aksesoris modifikasi resmi dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut. Pasalnya, selain merilis produknya, Yamaha juga menyiapkan paket modifikasinya.

Yup, Yamaha menyediakan dua pilihan paket modifikasi berjuluk Fino FI Spesial Edition untuk tipe Sporty dan Premium.

Aksesoris pada Fino FI Special Edition tipe Sporty terdiri dari ada 10 macam komponen, yaitu Side Skirt Chrome Plate, Hook 1 Chrome Plate, Cover dan Headlight White. Serta Cover Panel Inner Chrome Plate, Cover Set Front Row Chrome dan Cover Set Rear Row Chrome. Tak ketinggalan Rear Footrest Aluminium Black, Cap dan Cleaner Case1 Chrome Plate, Cover dan crankcase chrome plate, Cap dan Cleaner case1 chrome.

Untuk penambahan biaya seluruh komponen tersebut, konsumen tinggal membayar biaya Rp 1.085.000.

Sedangkan Fino FI Special Edition Tipe Premium dilengkapi 12 komponen tambahan, yakni Front Fender Bumper Sainless, Hook 1 Chrome Plate, Cover dan Headlight Chrome Plate. Serta Cover Panel Inner Chrome Plate, Cover Set Front Row Chrome, Cover Set Rear Row Chrome, Rear Footrest Aluminium Black, Cap dan Cleaner Case1 Chrome Plate, Bumper Cover Side Stainless, Cover dan crankcase chrome plate, Cap dan Cleaner case1 chrome, Bumper cover side stainless.

Karena total komponennya lebih banyak, harga paket modifikasi ini lebih mahal dari tipe Sporty, yakni Rp 1.750.000.

“Kami menghadirkan aksesoris tersebut sebagai pendukung unsur gaya pada sosok Fino FI. Meski tersedia paket, tetapi aksesoris tersebut bisa juga dibeli satuan,” papar Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) disela peluncuran Fino FI pada Sabtu (25/1) di Bali. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa