Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda New MegaPro FI Hanya Ada Versi Casting Wheel, Ini Alasannya!

billy - Senin, 27 Januari 2014 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda New MegaPro FI yang baru saja diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini (1/27) ternyata hanya ada satu tipe yaitu casting wheels atau pelek palang. Sedang tipe spoke wheels atau atau jari-jari sudah tidak ada lagi.

Apa alasannya? "Kami sudah melakukan survey konsumen, di segmen ini peminatnya lebih menyukai casting wheel dan ban tubeless," buka Johanes Loman, Vice President Director PT AHM.

"Selain itu, untuk konsumen yang menginginkan motor sport dengan pelek jari-jari kami sudah menyediakan pada tipe Verza 150," yakin pria ramah ini.

New MegaPro FI tetap hadir dengan mesin 150 cc, bedanya telah dilengkapi injeksi PGM-FI yang hemat bahan bakar dan rendah emisi memenuhi standarisasi EURO3. Konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter dengan metode pengetesan ECE-R40.

Bukan hanya mesin baru tapi juga tetap mempertahankan desain yang macho dan tangguh khususnya pada shourld dan side cover-nya. Selain itu tetap mengutamakan riding comfort, tak heran jika posisi duduk motor sport Honda ini tidak banyak yang berubah.

Untuk harga, motor ini dijual Rp 20,45 juta on the road Jakarta dan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu putih, hitam, merah dan biru. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa