Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horee, Yamaha Scorpio Tak Jadi Discontinue

Dimas Pradopo - Senin, 27 Januari 2014 | 14:36 WIB
Yamaha Scorpio King 2014
Dok. Otomotifnet
Yamaha Scorpio King 2014

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang baru merilis edisi spesial naked bike mereka yang berjuluk The Scorpion King  pada Sabtu (25/1). Namun, edisi tersebut bukan sebagai model perpisahan pada Scorpio Z lho.


“Setelah penjualan 1.000 unit Scorpion King habis, Scorpio masih bisa diperoleh di pasar. Tapi nantinya akan dijual berdasarkan pesanan dan itupun hanya versi biasa. Scorpio baru discontinue setelah permintaan habis. Sedangkan kuota Scorpion King tak akan ditambah untuk menjaga kesan eksklusifnya,” ungkap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development YIMM.

Radityo A.D Brand Manager Marketing Planning & Strategy YIMM menimpali, jika Scorpion King merupakan bentuk penghargaan Yamaha terhadap sosok Scorpio.

“Karena motor ini memiliki riwayat panjang sejak kehadirannya pada 2002. Selain itu, yang membanggakan bagi kami Scorpio juga tercatat sebagai motor sport 4-tak dengan suspensi belakang monocross pertama di Indonesia. Sehingga kami putuskan untuk meneruskan penjualan sambil terus memantau pasar Scorpio untuk menentukan penggantinya,” paparnya disela peluncuran Scorpion King.

Seperti diketahui, Scorpion King terdapat pada mesinnya yang berwarna full black mulai dari crank case sampai blok silinder sehingga membuatnya terlihat gagah dan macho.

Komponen sparepart-nya pun warnanya titanium keemasan dengan finishing matte sehingga terlihat lebih mewah, terdapat pada segitiga atas dan raiser stang, list speedometer, tabung shock depan, handle bar, cover body samping, protector muffler, footstep depan dan belakang. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa