Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grafis Mio GT Versi 2014, Anak Muda Banget

billy - Minggu, 26 Januari 2014 | 10:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Mengejar segmen anak muda, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) coba menyegarkan tampilan Mio GT model 2014 dengan kelir dan grafis yang lebih sporty.

"Untuk tema warna Mio GT tahun ini adalah Young and Sporty, karena kami ingin menawarkan kendaraan yang cocok dipakai oleh kalangan yang berjiwa muda," ungkap Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy YIMM.

Pada model 2014, Mio GT memiliki empat pilihan warna, yakni Rocker Black, Progressive Red, Electro White dan Trance Blue. Semuanya memiliki desain striping serba tajam dengan nuansa modern yang sporty.

Selain penyegaran warna, tak ada yang berubah pada Mio GT edisi 2014. Contohnya, sektor mesin masih mempercayakan pada tipe 4-tak 115cc bertanaga 7,75 dk yang dilengkapi sistem injeksi YMJet-FI dan teknologi Diasil silinder dan Forged piston.

Harganya? Mio GT edisi 2014 dilepas Rp 13,65 juta OTR Jakarta. Informasi lain, Mio GT 2014 merupakan bagian The 7 Wonder from Yamaha. Program ini merupakan bukti 7 keajaiban kreatifitas desain dan warna Yamaha.



Model yang meluncur terdiri dari 2 model baru, yaitu GT125 Eagle Eye dan Fino FI. Lalu ada empat penyegaran warna model saat ini, yaitu Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX dan New V-Ixion. Serta satu limited edition, yakni Scorpio Z berjuluk The Scorpion King. (motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa