Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha GT125 Eagle Eye di Jawa Timur Masih Inden

billy - Jumat, 24 Januari 2014 | 14:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Malang - Sambutan pecinta Yamaha terhadap produk matik terbaru mereka, GT125 Eagle Eye terbilang antusias. Terbukti dari angka penjualan yang telah mencapai 2.100 unit meski belum sebulan dirilis. Dampaknya, konsumen GT125 Eagle Eye di beberapa daerah terpaksa inden, termasuk Malang, Jawa Timur.

"Sampai saat ini, di Malang sudah terjual 500 unit GT125 Eagle Eye. Sebenarnya permintaan banyak, tapi kuota dan stoknya sedikit. Sehingga konsumen harus inden. Saat ini sudah ada 300 pemesan yang inden," buka Anwar Santoso, Direktur Sales, PT Surya Timur Sakti Jatim dealer Yamaha di Jawa Timur (non Kediri dan Madiun).

Namun menurutnya, jumlah kuota sedikit hanya terjadi di bulan Januari dan Februari. "Biasanya mulai bulan Maret stoknya akan kembali normal. Nanti setelah normal, kami menargetkan penjualan GT125 Eagle Eye sebanyak 3.000 unit perbulan," urainya.

Saat dikonfirmasi mengenai efek banjir pada ketersediaan stok, Anwar mengatakan jika ada dampak pada waktu pengiriman. "Pengiriman jadi terlambat karena banjir di Pantura. Tapi tak terlalu berpengaruh pada stok," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa