Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbedaan Fitur Honda Revo SW dan Revo Fit, Sedikit Saja!

Dimas Pradopo - Jumat, 24 Januari 2014 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Sisi kiri milik Revo Fit (tanpa magnet) dan kanan kunci Revo SW (dilengkapi tutup magnet)
Jakarta – Saat meluncur awal bulan ini, harga Honda Revo pelek jeruji (SW) dan Revo Fit memiliki selisih Rp 550 ribu. Dimana Revo SW dibanderol Rp 13,05 juta dan Revo Fit Rp 12,5 juta. Namun, sepintas perbedaan keduanya tak terlalu mencolok. Lalu di mana bedanya? Yuk kita tengok.

Perbedaan pertama tampak pada bagian set kunci. Pada Revo SW sudah menganut model tutup magnetik, sementara Revo Fit hanya mengandalkan kunci setang tanpa tutup.

No caption
No credit
No caption

 Speedometer Revo SW (kiri) dan Revo Fit (kanan)

Selanjutnya, di bagian panel speedometer. Meski sama-sama mudah dipantau, namun speedometer milik Revo SW lebih informatif dengan menampilkan angka posisi gigi N-1-2-3-4. Sehingga pengendara dapat mengetahui posisi giginya saat berjalan.

Sementara Revo Fit hanya dibekali petunjuk N dan Top Gear saja. Sehingga saat berkendara, pengguna hanya dapat mengetahui posisi gigi netral dan empat saja.


Revo Fit (kiri) dan Revo SW (tengah) bisa dibedakan dari warnanya

Tak hanya itu, warna bodi Revo SW dibuat lebih atraktif dengan pilihan Dynamic Red, Quantum Black, Nano Blue dan Techno Green. Sedangkan Revo Fit hadir lebih minimalis dengan laburan cat hitam dengan grafis Neo Green, Galaxy Blue dan Raving Red. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa