Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik Yamaha Fino FI Sudah Ready Stock di Dealer!

billy - Selasa, 21 Januari 2014 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski gerimis pagi ini (20/1) mengguyur Jakarta, tak menyurutkan semangat untuk berhenti sejenak di dealer Yamaha Abadi Motor yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Magnetnya adalah Yamaha Fino FI yang ternyata sudah berjajar rapi di depan show room dealer ini.

Ya, Yamaha Fino FI ternyata sudah didistribusikan ke jaringan dealer Yamaha. "Baru datang pagi tadi," beber salah seorang mekanik yang ditemui di dealer tersebut. Agar lebih mantab, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga kami hubungi.

"Iya distribusi sudah kita lakukan mulai minggu ini," buka Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development PT YIMM via telepon genggamnya.

No caption
No credit
No caption

Berarti sudah siap diluncurkan dalam waktu dekat! apakah dilakukan bersamaan dengan turing Malang-Bali yang akan dilakukan Yamaha akhir pekan ini? "Amin, In Shaa Allah," jawabnya singkat.

Fino FI ini akan dipasarkan dalam dua tipe berbeda, ada yang sporty dan classic. Yang sporty warnanya lebih cerah dengan paduan grafis simpel dan pelek warna hitam. Sedang versi classic warnanya kalem dan pelek silver. Sedang spesifikasi teknisnya diyakini tidak ada yang berubah diantara keduanya.


Mesinnya satu silinder SOHC 115 cc berpendingin udara. Pistonnya sudah mengaplikasi tipe forged piston, piston tempa yang tahan terhadap kompresi tinggi. Begitu juga bahan slinder bloknya, memakai bahan DiAsil Cylinder yang kuat terhadap gesekan. Fino baru ini juga dilengkapin dengan teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI.

Pada bagian bodi, paling mencolok adalah bentuk lampu utamanya yang tidak lagi bulat, tapi mengusung konsep "diamond shape" atau lekukan yang seperti berlian. Detail lainnya juga menarik, seperti lampu belakang dengan aksen hitam di bagian area reflektor dan indikator bensin yang dipasang terpisah.

Makin modis ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa