Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Buka Posko Service Gratis Bantu Korban Banjir Jakarta

billy - Sabtu, 18 Januari 2014 | 11:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Banjir yang sudah menggenangi banyak titik di Ibu Kota Jakarta makin meresahkan. Bukan hanya meninggalkan kerugian material, aktifitas perekonomian dan mobilitas warga pasti terganggu. Untuk meringankan beban masyarakat, PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar posko banjir di Jakarta.

"Kita buka posko di beberapa titik banjir di Jakarta," buka M. Abidin, GM Service & Motorsport PT YIMM. "Tujuannya membantu masyarakat motornya mengalami masalah karena banjir. Seperti sulit menghidupkan motor setelah melewati genangan banjir yang tinggi," jelasnya ketika dihubungi pagi ini (18/1)

No caption
No credit
No caption

Peralatan standar bengkel resmi Yamaha sengaja di bawa menggunakan service car.

Sedang untuk kerusakan yang lebih parah bisa langsung dirujuk ke bengkel resmi terdekat. Pihak Yamaha bahkan telah menyiapkan service car dan mobil bak terbuka untuk mengangkut kendaraan yang membutuhkan penanganan lebih.

Hari ini Yamaha membuka posko di Perempatan ITC Cempaka Putih, Fly Over Sunter dan Jl Raya Boulevard Kelapa Gading. "Posko ini sifatnya insidentil dan lokasinya akan berpindah ke tempat-tempat yang membutuhkan bantuan. Kita programkan sampai dengan akhir Januari, tapi tidak menuntup kemungkinan sampai akhir Februari jika musibah ini masih terus terjadi," jelasnya.


Motor yang membutuhkan pengecekan lebih mendalam langsung di bawah ke bengkel.

Oiya, bantuan cuma-cuma ini tidak hanya diberikan untuk pengguna sepeda motor Yamaha. "Merek apa saja akan kita bantu," yakin Abidin.

Jadi, yang enggak pakai Yamaha gak usah sungkan untuk minta bantuan! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa