Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spy Shoot Fino FI, Ada Tipe Classic dan Sporty

billy - Kamis, 16 Januari 2014 | 17:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jepreeet...!!! Yamaha Fino FI terekam kamera dan hasilnya bisa dilihat pada artikel ini. Dari dua angle berbeda, bisa dilihat desainnya persis Fino versi Thailand.

Perbedaanya ada pada bentuk pelek yang digunakan, versi Indonesia pakai casting wheel atau pelek palang. Begitu juga dengan desain stripingnya, tentunya versi Indonesia beda dong!

"Sepertinya ada dua tipe, ada yang sporty dan classic, seperti yang Fino karburator," beber sang fotografer yang enggak dibuka identitasnya.

Yang sporty warnanya lebih cerah dengan paduan grafis simpel dan pelek warna hitam.

Sedang versi classic warnanya kalem dan pelek silver. Sedang spesifikasi teknisnya diyakini tidak ada yang berubah diantara keduanya.

Mesinnya satu silinder SOHC 115 cc berpendingin udara. Pistonnya sudah mengaplikasi tipe forged piston, piston tempa yang tahan terhadap kompresi tinggi.

Begitu juga bahan slinder bloknya, memakai bahan DiAsil Cylinder yang kuat terhadap gesekan. Fino baru ini juga dilengkapin dengan teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI.

Pada bagian bodi, paling mencolok adalah bentuk lampu utamanya yang tidak lagi bulat, tapi mengusung konsep "diamond shape" atau lekukan yang seperti berlian.

Ditambah lagi desain lampu sein di bodi depan yang juga dibuat lebih memanjang.

Gosipnya, motor ini akan dipasarkan dalam waktu dekat. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengkonfirmasi kehadirannya di semester pertama tahun 2014.

Siap-siap deh! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa