Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siapkan MT-07 dan MT-09 Untuk Indonesia di 2014

billy - Rabu, 15 Januari 2014 | 19:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tak hanya 4 new model lagi yang disiapkan Yamaha hingga akhir tahun ini. Selain Mio Fino FI, R15, R25 dan sebuah skutik 150 cc. Ternyata motor besar pun akan dipasarkan menyusul YZF-R1, YZF-R6, TMax dan VMax.

"Kemungkinan besar MT-07 dan MT-09 akan dijual tahun ini," bisik seorang petinggi Yamaha Indonesia yang enggan disebut namanya.

MT-07 merupakan moge naked bike dengan mesin 689 cc 2 silinder segaris. Melihat konfigurasi dan isi silinder, MT-07 akan bertarung secara langsung dengan Kawasaki ER-6n yang bermesin 650 cc 2 silinder segaris.

Sementara MT-09 adalah moge naked bike dengan mesin 850 cc 3silinder segaris, tipe ini akan satu kelas dengan Kawasaki Z800 yang bermesin 800 cc 4 silinder segaris.

Pasar moge makin seru aja nih! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa