Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alasan Yamaha Tak Luncurkan Nouvo, Bakal Ada Yang Lebih Keren?

billy - Minggu, 12 Januari 2014 | 14:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sudah jelas bila matik 125 cc terbaru Yamaha di Indonesia adalah GT125 Eagle Eye, bukan Nouvo dari Thailand yang memiliki kapasitas mesin sama.

Meski begitu, hal ini tidak sepenuhnya memupuskan keinginan pecinta Nouvo yang mengharapkan matik dengan tongkrongan lebih besar. Pasalnya Yamaha diyakini sedang menyiapkan produk lain yang lebih tinggi levelnya.

"Kalau kita luncurkan Nouvo sekarang rasanya nanggung. Nanti ada yang lebih baru lagi," beber narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ketika ditanya kapan hanya tersenyum.

"Kalau kapannya jangan tanya saya, saat ini konsentrasi pada GT125. Keren kan motor baru kita," promonya.

Informasi ini sekaligus menguatkan pernyataan Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM yang mengaku tidak menutup kemungkinan ada skutik yang memiliki teknologi dan value-nya lebih tinggi ketimbang GT125. Saat ini GT125 memang disebut sebagai rajanya skutik Yamaha, tapi kedepannya bukan tidak mungkin ada yang lebih tinggi lagi.

Kira-kira model apa lagi ya? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa