Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tiga Pilihan Warna Yamaha GT125 Eagle Eye, Pilih Yang Mana?

billy - Rabu, 8 Januari 2014 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berniat menebus Yamaha GT125 Eagle Eye? Tentukan dulu warna apa yang disukai. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memasarkan motor ini dalam tiga pilihan warna. Ada elegant black, luxury white dan premium purple. Warna-warna menarik ini bisa dilihat di sini!

Di awal peluncurannya, Yamaha GT125 Eagle Eye langsung disuguhkan dengan beragam keuntungan tambahan bagi konsumen. Paling menarik adalah diskon uang muka untuk setiap pembelian GT125, konsumen cukup membayar Rp 1 juta saja untuk bisa membawa pulang matik Yamaha dengan kasta paling tinggi ini. Rp 1 juta ini adalah total uang muka kredit yang sudah mendapatkan potongan diskon.

No caption
No credit
No caption


Selain itu, masih ada lagi hadiah langsung. "Kami ada kerja sama dengan brand tas Fila. Setiap pembelian GT125 sampai bulan Maret atau sampai persedian masih ada, kami berikan tas laptop hardcase," jelas Radityo Andi Dharma, Brand Manager Marketing Planning and Strategy PT YIMM.

Meski didevelop dari basis Xeon RC, GT125 ini memiliki beberapa perbedaan. Salah satu yang paling mencolok adalah desain lampu depannya yang terinspirasi muscle car, bodi kit sirip hiu di bawah lampu utama juga menjadi ciri utamanya.



Untuk mesin pun tak jauh beda dari Xeon RC. Mesin 125 cc-nya dilengkapi dengan YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), radiator juga diasil cyclinder dan forged piston. Berapa harganya? On the road Jakarta resmi dilepas Rp 15,9 juta. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa