Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun ini, TVS Apache Juga Dapat Penyegaran

Dimas Pradopo - Rabu, 8 Januari 2014 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski siap menggelontorkan produk-produk anyar, namun PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) tak menganaktirikan produk terdahulunya, seperti Apache. Tahun ini, pabrikan asal India tersebut siap me-refresh tampang Apache.

"Kami tak melupakan Apache. Tahun ini bakal ada minor change yang menguatkan identitas Apache sebagai motor adventure," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Manager Officer TVSMCI saat ditemui disela konfrensi pers Round The Borneo pada Senin (6/1).

Menurutnya, saat ini TVS salah langkah dalam positioning Apache di Indonesia, sehingga butuh penyegaran dan repositioning tahun ini.

"Selama ini, TVS merefleksikan Apache sebagai motor yang kencang atau cepat, padahal itu salah. Ngapain bikin kampanye soal kecepatan, lha wong Apache nggak pernah ikut balap. Malah kebanyakan, Apache dipercaya sebagai tunggangan turing yang tangguh," ungkap pria yang jago sulap ini.

Dirinya menyatakan jika Apache itu lebih cocok memakai slogan The Real Adventure dan mengusung posisi sebagai motor yang tangguh saat menjelajah.

"Mesin 160cc dan 180cc Apache terbukti tangguh menjelajah jarak jauh. Kami buktikan dari ajang turing tahun lalu sejauh 8.000 km di Sumatera yang tanpa masalah. Dan tahun ini kami coba menguji sejauh 10.000 km di Kalimantan," urainya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa