Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Motor Sport Semi Trail TVS di Bawah Rp 14 Juta!

Dimas Pradopo - Selasa, 7 Januari 2014 | 10:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Janji PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) dalam menghadirkan motor bertipe semi trail dengan harga terjangkau coba dibuktikan dengan konfirmasi harga produk yang hadir bulan depan tersebut.

"Mudah-mudahan harganya sekitar Rp 12,5-13 jutaan. Kami masih menghitung dan diharapkan harga dua tipe yang kami tawarkan (on road dan off road) akan sama," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Manager Officer TVSMCI disela konfrensi pers Round The Borneo di dealer TVS Cawang pada Senin (6/1).

Menurutnya, meski harganya terbilang kompetitif, namun produknya tak bisa disebut murahan. "Kualitas TVS sudah teruji, sehingga motor ini bukan hanya murah, tapi juga irit dan tangguh," paparnya.

Rencananya, motor tersebut akan dilepas dengan dua varian, yaitu versi off road dan on road. Dari sisi perbedaannya, versi off road akan dibekali sokbreker yang lebih panjang dan ban tahu. Sedang versi lainnya akan tetap menggunakan ban aspal sehingga lebih nyaman ketika melaju di jalan aspal.

Mesin yang dipasang pada keduanya tak akan mengalami perbedaan alias sama saja. Sama-sama 125cc 4-tak satu silinder.  Lebih jauh, Ia menyatakan harga yang kompetitif hadir dari aplikasi mesinnya yang masih 125cc dan teknologi karburator yang masih diusung produk tersebut.

Motor baru TVS ini diyakini dapat digunakan di berbagai medan. Tujuan utamanya pegawai perkebunan, pertambangan juga pertanian. Jika saat ini segmen trail sudah diisi oleh produk Kawasaki KLX, namun harganya masih cukup tinggi, sedang TVS mencoba memberikan alternatif model yang murah, tangguh dan irit. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa