Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Tiap Bulan Ada Motor Baru Honda Meluncur!

billy - Senin, 6 Januari 2014 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Wajah baru CBR250R seperti ini juga gosipnya akan meluncur tahun 2014 di Indonesia!
 
Jakarta - Tahun 2014 sepertinya akan menjadi tahun yang meriah bagi Honda. Pasalnya bakal ada banyak motor baru yang akan disuguhkan. Semua motor Honda yang masih karburator, akan diinjeksikan tahun ini. Selain itu ada kemungkinan refreshment dan menghadirkan new model di tahun 2014.

"Kita ikut meramaikan pesta demokrasi rakyat. Honda ramaikan dan hangatkan pemilu 2014 agar semakin seru dan segar dengan semakin memenuhi selera konsumen," canda Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor.

Di tahun yang menjadi penyelenggaraan pemilu ini, Honda malah berencana menghadirkan motor baru tiap bulan. "Ya, tiap bulan pasti kita ketemuan, bahkan bisa sebulan dua kali," ungkapnya pada Otomotifnet.com.

Meski begitu, Thomas enggan membeberkan motor-motor barunya tersebut. "Tunggu motornya ya," ungkapnya singkat ketika dihubungi via telepon beberapa hari yang lalu. 

Jika sesuai rencana, motor-motor Honda yang belum dilengkapi sistem injeksi diantaranya New Mega Pro, Tiger, CS-1, Revo, Blade dan Vario CW akan muncul varian teranyar dengan teknologi ramah lingkungan injeksi PGM-FI.

Belum lagi model-model lain yang masih dirahasiakan. Makin penasaran! (motor.otomotifnet.com)   


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa