Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Foto Honda Revo Injeksi Terbaru, Lampu Sein Pindah ke Bodi

billy - Senin, 30 Desember 2013 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ya, foto yang satu ini diyakini adalah Honda Revo injeksi yang kabarnya bakal segera dipasarkan pada tahun 2014 mendatang. Sejak awal November, rencana PT Astra Honda Motor (AHM) ini memang sudah terendus.

Ketika itu, Honda mendaftarkan tiga kode baru di status permohonan Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor. Ketiga kode tersebut adalah HONDA NF11T11C01 M/T, HONDA NF11T11C02 M/T dan HONDA NF11T11C03 M/T yang diyakini sebagai Revo terbaru.

"Yang pasti Astra Honda sedang memulai mewujudkan komitmen kami bahwa di tahun 2014 akan fokus kepada kebutuhan konsumen di segmen cub/bebek, matik dan sport dengan produk yang semuanya sudah menggunakan teknologi injeksi Honda PGM-FI," ungkap Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division PT AHM beberapa waktu lalu memberikan sedikit penjelasan bahwa Honda Revo yang kini masih karburator juga akan segera dipasangi injeksi PGM-FI.

Kembali pada foto Revo injeksi ini. Secara desain memang tampak lebih ramping di bagian bodi samping. Sedang sayapnya sedikit lebih lebar dengan lampu sein yang kini pindah ke bodi bagian samping. Lampu utamanya jadi terlihat lebih besar.

Bagian luar mesin tampak tidak berbeda. Begitu juga dengan tutup silinder head yang masih polos tanpa sirip. Besar kemungkinan, mesinnya tetap menggunakan teknologi lama hanya penyesuaian pada sistem bahan bakarnya saja.

Untuk kaki-kaki, juga tidak ada yang berbeda. Peleknya masih palang lima seperti Revo yang kini dipasarkan di Indonesia. Sedang desain footstep boncenger model gantungnya tampak lebih kokoh. Gosipnya, akan mengaspal mulai awal 2014 nih! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa