Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino FI Meluncur di Indonesia Semester Pertama 2014

billy - Jumat, 20 Desember 2013 | 14:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Sudah pasti Yamaha akan meluncurkan Xeon GT 125 awal 2014 mendatang, bahkan motornya sudah didistribusikan ke dealer-dealernya di seluruh Indonesia. Selain motor ini, Yamaha masih punya gacoan yang lain. Yup Fino injeksi!

Mesinnya satu silinder SOHC 115 cc berpendingin udara. Pistonnya sudah mengaplikasi tipe forged piston, piston tempa yang tahan terhadap kompresi tinggi. Begitu juga bahan slinder bloknya, memakai bahan DiAsil Cylinder yang kuat terhadap gesekan. Fino baru ini juga dilengkapin dengan teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI.

Pada bagian bodi, paling mencolok adalah bentuk lampu utamanya yang tidak lagi bulat, tapi mengusung konsep "diamond shape" atau lekukan yang seperti berlian. Ditambah lagi desain lampu sein di bodi depan yang juga dibuat lebih memanjang.

Semoga saja, fitur baru “answer-back” yang merupakan sistem alarm yang menjadikan anak kuncinya sebagai remote kontrol multifungsi juga akan dibawa ke Indonesia. Pecinta retro jadi enggak sabar kan! Yuk kita tanya kapan launching-nya di Indonesia.

Narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sedikit info. "Enggak lama lagi, setelah Xeon GT 125. Yang pasti semester pertama 2014," bisiknya. Nah, enggak lama lagi kan!  (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa