Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Warna Baru CB150R StreetFire, Lebih Sporty!

billy - Kamis, 19 Desember 2013 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian warna dan desain striping baru untuk model sport CB150R StreetFire. Salah satu desain anyarnya adalah mengusung konsep warna tri color khas motor balap Honda.

"Penyegaran tampilan bernuansa balap yang agresif pada model Honda CB150R ini kami luncurkan agar dapat memberikan kebanggaan bagi pemakainya," Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya.

"Kami juga ingin menyuguhkan aura kemenangan Honda di dunia balap dengan menambah varian warna Honda Three Colors yang khas di dunia balap. Di ajang balap nasional, karakter dan performa balap Honda CB150R pun menyedot perhatian masyarakat saat diperlombakan dalam seri-seri Honda Racing Championship," ujarnya.

No caption
No credit
No caption


Honda CB150R StreetFire saat ini dipasarkan dengan 5 pilihan warna sporti, yaitu speedy white, lightning white, astro black dan furious red serta varian warna baru Honda Three Colors, dengan harga on the road Jakarta & Tangerang Rp 23.150.000.

Sedang untuk spesifikasinya, PT AHM tidak melakukan perubahan. Masih 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis, serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan PGM-FI (Programmed Fuel Injection).



Model ini didesain menggunakan rangka truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang baik. Honda CB150R StreetFire memiliki panel meter dengan latar belakang grafik berwarna putih yang sporty serta didukung panel digital lengkap yang futuristik.

Untuk penjualan PT AHM menargetkan setidaknya 25.000 unit per bulannya! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa