Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Honda Blade Masih Laris di Jakarta-Tangerang

billy - Rabu, 18 Desember 2013 | 10:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski market share bebek terus terkoreksi, namun penjualan bebek sporty Honda Blade di Indonesia masih cukup laris. Bahkan di area Jakarta-Tangerang masih menjadi salah satu model penting dengan angka penjualan cukup tinggi.

“Honda Blade menjadi salah satu andalan penjualan kami di tipe cub. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, sepanjang Januri hingga November 2013, WMS telah berhasil menjual sebanyak 13.236 unit,” ungkap Ario, Marketing Dept Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang.

Sedang di pasar nasional, data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menunjukan penjualan Honda Blade sepanjang Januari hingga November 2013 telah mencapai 112.324 unit.

Ario menambahkan, selain Honda Blade, tipe cub Honda lainnya juga masih dilirik konsumen. “Selain Honda Blade, jajaran cub lain yang tidak kalah pamor adalah Honda Supra X 125 Helm In, dan Honda Absolute Revo 110 dan tetap menjadi pilihan konsumen.” tambahnya.

Di Jakarta dan Tangerang, Blade S dijual Rp 14,050 juta, Blade R dijual Rp14,45 juta, sedang Blade Repsol dilepas Rp 14,65 juta. Beragam pilihan warna juga lengkap tersedia selain Honda Blade versi Repsol yang telah menjadi pilihan terbanyak, warna lainnya seperti Sporty RWB, Winning Red, dan Rapid Violet. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa