Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sssst, Honda Vario 110 Injeksi Sudah Tahap Prototype!

Dimas Pradopo - Kamis, 19 Desember 2013 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

 

New Honda Vario 110
Honda

Jakarta – Jika Yamaha mempersiapkan Xeon GT sebagai jagoan pembuka awal tahun, maka Honda siap menghadirkan New Vario 110 Injeksi sebagai andalannya.

Meski belum dikemukakan secara gamblang, namun indikasi penggantian model Vario 110 sudah dihembuskan oleh Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division PT AHM pekan lalu.

"Coba cek mana varian matik Honda yang belum injeksi? Nah, komitmen kami untuk menghadirkan teknologi injeksi di semua model pada semester satu 2014," buka Thomas.

Dari sumber yang dapat dipercaya, OTOMOTIFNET.COM mendapat pernyataan jika New Vario 110 sudah dalam tahap prototype. “Baru dibuat beberapa unit bro, saat ini sudah tahap PP1 (prototype). Jadi nggak lama lagi sudah tinggal produksi massal,” ungkapnya.

Menurutnya, prototype tersebut menampilkan sosok New Vario 110 dengan wujud yang benar-benar beda dari versi saat ini. “Jauh beda, tampang depan mirip Vario Techno 110 dengan dimensi lebih kecil dan bodi belakang mirip New BeAT,” pungkas sumber kami. (motor.otomotifnet.com)   

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa