Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mulai Siapkan Motor Baru Untuk 2014

billy - Kamis, 12 Desember 2013 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Meski tahun 2013 belum berakhir, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan motor-motor barunya. Indikasinya bisa dilihat dari kode-kode motor baru yang didaftarkan untuk dilakukan uji tipe di Direktorat Industri Alat Transportasi Darat.

Setelah muncul kode-kode motor baru yang diperkirakan adalah tipe bebek Honda Revo (klik di sini) , kini muncul lagi kode GL15C21A07 M/T. Khusus yang satu ini, punya kode khas yaitu "GL" yang biasa dipakai pada generasi motor sport Honda mulai dari GL Pro, Mega Pro hingga Tiger.

Meski tidak banyak informasi yang bisa diperoleh, namun Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division PT AHM memberikan sedikit bocoran. "Kita injeksikan yang belum injeksi," ungkapnya singkat. Jika benar ini adalah tipe sport, bisa jadi model ini adalah cikal bakal New Mega Pro injeksi.



Meski begitu, pria ramah ini mengakui bahwa Honda tetap pada rencana awal untuk tidak meluncurkan motor baru di penghujung tahun 2013. Artinya motor-motor baru yang tengah disiapkan Honda ini adalah untuk tahun depan. Wah sudah dimulai dari sekarang ya! "Biar mulus," candanya.

Dan jika sesuai dengan rencana Honda yang akan menginjeksikan semua modelnya yang belum injeksi, minimal tahun depan ada Honda Revo, Blade, CS-1, Vario CW, New Mega Pro dan Tiger anyar dengan aplikasi teknologi ramah lingkungan ini.

Siap-siap deh! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa