Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Moge Kompetitif, Yamaha Ajak Kerjasama Importir Umum

billy - Minggu, 24 November 2013 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Harga empat moge Yamaha yang dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Yamaha di Tanah Air diklaim sangat kompetitif. Malah lebih murah dari yang dijual improtir umum.

Yamaha YZF-R6 misalnya, moge 600 cc empat silinder segaris ini dijual hanya Rp 220 juta on he road Jakarta. Padahal beberapa importir umum di Ibu Kota melepasnya di kisaran harga Rp 250 jutaan. Harga ini juga dipepetkan dengan kompetitornya Kawasaki Ninja ZX-6R yang dijual ATPM Kawasaki di Indonesia dengan harga sama, Rp 220 juta.

"Ya, harga yang kita tawarkan memang masih sangat kompetitif bila dibandingkan dengan yang lain. Tapi yang kami jual ini versi pabrikan dengan beragam benefit," buka Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Meski begitu Yamaha mengaku tetap berterima kasih pada importir umum yang sebelumnya sudah memasarkan moge Yamaha. "Terima kasih pada importir umum yang sudah lebih dulu memperkenalkan moge yamaha," ungkapnya.

"Kami malah berharap importir umum bisa menjadi kepanjangan tangan Yamaha untuk bantu jualan. Gak perlu stok, karena stoknya ada di Yamaha. Kami welcome untuk kerjasama," jelas Dyonisius Beti disela peluncuran mogenya hari Jumat (22/11) kemarin.

Selain itu, Yamaha juga menjanjikan beragam benefit untuk pembelian moge Yamaha lewat ATPM, detailnya klik di sini . Sedang harga jual lengkapnya klik di sini . (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa