Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Beragam Keuntungan Membeli Moge Yamaha!

billy - Sabtu, 23 November 2013 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan empat moge unggulannya, ada superbike YZF-R1, supersport YZF-R6, skutik gambot T-Max dan moge flagship Yamaha V-Max. Berbeda dari pembelian moge dari importir umum, Yamaha sebagai ATPM juga memberikan keuntungan tambahan. Bukan cuma satu tapi banyak, apaan aja tuh?

Meliputi home/pick up service, paket cuci motor, garansi, MC maintenance history, riding course, fasilitas pembiayaan asuransi, emergency support, paket modifikasi, jaminan ketersediaan parts, fasilitas pembiayaan dan paket service gratis.

"Untuk riding course memang sengaja kita siapkan karena Yamaha sangat mementingkan safety. Jadi saat membeli kita lihat dulu skill-nya kalau belum mumpuni akan dilatih dulu oleh instruktur yang berpengalaman," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM.

Sedang after sales service itu menangani kebutuhan service CBU selama 3 tahun atau 36.000 km, jaminan garansinya 3 tahun dengan rincian 1 tahun garansi pabrik dan 2 tahun garansi ATPM. Lalu ada juga pertolongan kepada CBU 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu), memastikan kilau CBU dengan detailing satu kali setahun dan cuci setiap service.

Sedang untuk pembeli yang nantinya bergabung dengan komunitas moge Yamaha, akan dimanjakan dengan undangan VIP setiap aktivitas Yamaha, riders corner di kafe pilihan, akses langsung bertemu duo pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, spare part san service spesial, diprioritaskan untuk parkir di mall pilihan, turing bersama, digital media untuk komunitas weekend breakfast club dan track day.

Berikut adalah harga moge Yamaha:
YZF-R1
Rp 350 juta (with package safety riding)
Rp 335 juta

YZF-R6
Rp 235 juta (with package safety riding)
Rp 220 juta

T-Max
Rp 185 juta

V-Max
Rp 500 juta

Harga tersebut ini sudah on the road Jakarta. Sementara safety riding package terdiri dari helm (Arai atau Shoei), jaket (Taichi atau Dainise), glove dan boots. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa