Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Jajal Yamaha R25, Ini Komentarnya!

billy - Rabu, 20 November 2013 | 15:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Masih dari booth Yamaha di Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Ternyata motor sport 250 cc Yamaha yang bernama R25 ini sudah lebih dulu dijajal oleh Valentino Rossi. Pembalap tim pabrikan Yamaha ini menjadi model teaser pada sebuah video.

Rossi tampak enjoy dengan motor baru Yamaha yang versi konsepnya didesain menyerupai tunggangan balapnya YZR-M1. Baik warna, sticker sponsor maupun bentuk moncong fairingnya! Meski begitu tarikan desain bodinya masih kental nuansa R25 versi masal seperti bentuk visor, bodi samping, tangki dan jok.

"Ini adalah all new street motorcycle yang disuntik dengan silsilah Yamaha Motor Racing," ungkap Valentino Rossi seperti di rilis Yamaha lewat siaran pers-nya. Komentar Rossi ini dilontarkannya sesaat setelah melakukan sesi test run beberapa waktu lalu.

Yamaha R25 ini akan mengusung mesin 2 silinder segaris dengan kapasitas ruang bakar 249 cc. Sudah menggunakan radiator dan injeksi bahan bakar. Rangkanya turbullar, menggunakan monoshok di belakang dan sokbraker teleskopik di depan. Peleknya palang 10 dengan bentuk cukup sporty.

"really packs and punch," tambah Rossi pada tayangan Video teaser yang dirilis Yamaha! (motor.otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption






Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa