Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siapkan Revo dan Blade Injeksi Untuk 2014

billy - Kamis, 14 November 2013 | 17:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Baru kemarin dibahas tentang rencana Honda meluncurkan bebek barunya yang terendus lewat status permohonan Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor (klik di sini) . Hampir pasti tipe yang akan diluncurkan adalah bebek dengan teknologi injeksi bahan bakar dan disiapkan untuk tahun 2014 mendatang.

Hal ini ditegaskan oleh statement petinggi PT Astra Honda Motor (AHM), menurutnya konsentrasi Honda di tahun 2014 adalah pada produk baru yang akan menggunakan teknologi injeksi bahan bakar.

"Yang pasti Astra Honda sedang memulai mewujudkan komitmen kami bahwa di tahun 2014 akan fokus kepada kebutuhan konsumen di segmen cub/bebek, matik dan sport dengan produk yang semuanya sudah menggunakan teknologi injeksi Honda PGM-FI," buka Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division PT AHM.

Dengan komentarnya ini, bisa dipastikan motor baru yang sedang disiapkan Honda sudah akan mengusung injeksi bahan bakar. Jika melihat kode yang didaftarkan untuk uji tipe yaitu HONDA NF11T11C01 M/T, HONDA NF11T11C02 M/T dan HONDA NF11T11C03 M/T, ini adalah Revo atau Blade baru dengan injeksi bahan bakar.

Pasalnya, kode NF11 biasanya digunakan Honda untuk penamaan bebek berkapasitas mesin 110 cc. Sedang bebek lainnya seperti Supra X 125 disebutkan dalam kode NF125. Jika benar adanya, dipastikan kode ini adalah untuk Revo dan Blade injeksi yang akan diluncurkan tahun depan! (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa