Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda: 2014 Fokus Pada Bebek, Matik dan Sport Injeksi!

billy - Kamis, 14 November 2013 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski mengaku tidak meluncurkan model baru di akhir 2013 ini karena pertimbangan stabilitas perekonomian di Indonesia, PT Astra Honda Motor tetap konsisten dengan komitmennya meluncurkan motor-motor baru berteknologi injeksi bahan bakar. Tahun depan, semua motor baru Honda sudah injeksi!

Hal ini ditegaskan oleh Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM). Menurutnya konsentrasi Honda di tahun 2014 adalah pada produk baru yang akan menggunakan teknologi injeksi bahan bakar.

"Yang pasti Astra Honda sedang memulai mewujudkan komitmen kami bahwa di tahun 2014 akan fokus kepada kebutuhan konsumen di segmen cub atau bebek, matik dan sport dengan produk yang semuanya sudah menggunakan teknologi injeksi Honda PGM-FI," terangnya.

"Teknologi ini akan membuat semakin irit bahan bakar sehingga membantu pemerintah mengurangi pemakaian bahan bakar bersubsidi dan semakin ramah lingkungan yang tentunya membantu masyarakat untuk semakin hidup sehat," jelas Thomas.

Dan yang tak kalah penting adalah soal perawatan. "Fuel injection Honda akan lebih mudah dan murah dalam perawatan, tentunya hal ini sangat menguntungkan konsumen," yakinnya.

Berapa line up model yang masih karburator seperti bebek Honda Revo series dan Blade, lalu skutik Honda Vario CW dan motor sport Honda Tiger dan New MegaPro bakal dijejali teknologi ramah lingkungan ini. Bukan hanya penambahan teknologi, kabarnya perubahan desain dan spesifikasi lainnya juga akan dilakukan.
 
"Tunggu tanggal mainnya," bisik Thomas mengakhiri perbincangan sambil mengumbar rasa penasaran!(motor.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa