Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

75 Persen Penjualan Motor Honda Adalah Tipe Injeksi!

billy - Selasa, 12 November 2013 | 14:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Di bulan Oktober 2013, penjualan sepeda motor Honda yang telah mengusung teknologi injeksi bahan bakar mencapai 331.097 unit atau berkontribusi lebih dari 75 persen terhadap total penjualan di bulan tersebut. Angka ini juga menjadi rekor penjualan motor injeksi Honda dalam satu bulan.

Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya menilai tingginya permintaan konsumen terhadap produk motor Honda berteknologi injeksi ini mencerminkan kesadaran masyarakat terhadap kelebihan teknologi Honda PGM-FI semakin tinggi.

Menurutnya teknologi injeksi mampu membuat motor semakin hemat bahan bakar, semakin ramah lingkungan karena mampu mengurangi polusi dan semakin mudah serta murah dalam perawatan. “Kami akan terus meningkatkan pelayanan terbaik di bengkel sepeda motor Honda agar dapat memberikan perawatan terbaik untuk teknologi Honda PGM-FI bagi para konsumen,” ungkap Thomas.

Fakta ini memang wajar adanya, pasalnya pada segmen paling laris yaitu skutik, Honda mampu menjual 319.996 unit pada bulan Oktober ini. Angka ini merupakan yang tertinggi dibandingkan penjualan bebek dan sport Honda karena model skutik memberikan kontribusi 72,7 persen. Dan sudah hampir semua skutik Honda mengadopsi teknologi injeksi bahan bakar. Cuma Honda Vario CW saja yang masih karburator.

Berikut adalah penjualan sepeda motor Honda tipe skutik di bulan Oktober. Honda All New BeAT PGM-FI tercatat sebagai penyumbang terbesar di segmen skutik dengan angka penjualan 175.670 unit, diikuti oleh Honda Vario Series sebanyak 120.450 unit, Honda New Scoopy PGM-FI 19.681 unit, Honda Spacy PGM-FI 3.697 unit, dan Honda PCX 498 unit. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa