Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Website Yamaha Kembali Berjaya di Digital Marketing Award

billy - Selasa, 12 November 2013 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha kembali dikukuhkan sebagai merek kendaraan bermotor roda dua Indonesia yang memiliki website terbaik melalui Digital Marketing Award. Penghargaan Great Performing Website ini untuk ketiga kalinya diraih Yamaha di 2010, 2011 dan 2013.

Untuk tahun ini acara digelar Kamis 7 November malam di Hotel Mulia. Situs korporat Yamaha Indonesia (www.yamaha-motor.co.id) dinobatkan sebagai website terbaik kategori sepeda motor.

Website Yamaha itu diakses oleh jutaan pengunjung. Visualnya representatif, konten yang bisa diakses adalah produk minisite untuk tiap produk Yamaha, katalog, price list produk, news portal dan social media portal, brosur download dan visual identity.

”Dengan penghargaan ini semakin menguatkan kapasitas dan kualitas Yamaha di dunia digital dan khususnya lagi menjadi nomor satu untuk kategori sepeda motor. Yamaha memang dikenal terdepan dalam mengelola website dan social media serta menjadikannya nomor satu. Ini juga merupakan alat komunikasi Yamaha dengan konsumen jadi keberadaannya sangat penting dan Yamaha memanfaatkannya dengan baik untuk melayani konsumen,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Proses pemilihan website terbaik untuk Digital Marketing Award dilakukan oleh 300 orang pengamat (observer) yang merupakan heavy user di dunia internet dan memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website. Terdiri dari profesional, mahasiswa dan jurnalis.

Mereka diminta untuk masuk ke lima nominasi website dari tiap kategori dan melakukan penilaian atas enam aspek yaitu content, context, community, customization, commerce dan connection.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa