Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Scoopy, Matik Yang Pecinta Alam

billy - Senin, 26 November 2012 | 08:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bui Sang yang pemilik Honda Scoopy lansiran 2011 ini sepertinya juga seorang pecinta alam. Itu tercermin lewat besutan miliknya ketika mengikuti Skubek Contezt garapan tabloid kesayangan sobat ini. Konsep Go Green diusungnya!

Maka itu, Scoopy ini seakan tampil beda ketika berjejer bersama 25 skubek lainnya di Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) di JJC, Senayan, Jakarta Pusata beberapa waktu lalu.

Konsep Go Green ini tercermin melalui permainan airbrush bertema daun di sekujur bodi Scoopy. Selain daun, ada juga corak tangan yang seolah menyimbolkan sayangi alam. Simbol itu, terletak di cover bagian dalam.

Logo atau simbol recycle alias daur ulang juga ikut melekat di bodi. Tidak hanya satu, tapi setidaknya ada 4 simbol yang bergambar bumi di kelilingi garis panah berkesinambungan.

Sebagai pemanis, Bang Lo-Ai yang bertugas sebagai modifikator pun ikut pasang variasi pendukung. Karena Scoopy ramah lingkungan ini main di kelas Fashion Standar.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa