Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX125, Lebih Nyaman Dan Elegan

billy - Minggu, 28 Oktober 2012 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Franky Sarmanella punya bakat lebih dalam urusan modifikasi. Apalagi buat tunggannnya sendiri. Honda PCX125 yang dijadikan objek imajinasinya, cukup mewakili pribadi dirinya yang melakukan modifikasinya ini seorang diri.

Franky yang juga aktif di klub Honda PCX Club Indonesia (HPCI) lebih serius di area kaki-kaki. Lingkar roda pakai pelek lebar 5 inci untuk depan, dan 6 inci untuk belakang.

“Untuk roda belakang enggak pakai mounting tambahan seperti kebanyakan modifikasi motor matik lainnya yang dibuat low rider. PCX kan bodinya sudah bongsor jadi saya lebih nyaman pakai roda lebar tapi sumbu roda belakang tak diubah,” jelas Franky.

Dengan bodi berwarna silver, Franky berinisiatif menambahkan aksen serat karbon seperti di area bodi tengah, dek, dan cover CVT. Selain itu, motor ini juga aplikasi electric mirror. Untuk mengatur kaca spion tinggal pencet tombol yang ada di dalam boks bagasi depan.

Jangan salah, PCX125 ini juga mesinnya sudah bore up 150 cc. “Jadi, kalau turing bareng klub juga enggak takut ketinggalan PCX keluaran baru yang sudah 150 cc, ” kekeh pria yang tinggal di Jl. Puri Sakti No. 8, Antasari, Cipete, Jakarta Selatan.

Oke deh! (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Pirelli Diablo 150/60-14
Ban belakang: Pirelli Diablo 160/60-14
Winshield : Givi
Silencer : Byson
Jok : Murano
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa