Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Honda Scoopy, Demam Angry Bird

billy - Sabtu, 30 Juni 2012 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Gara-gara keranjingan main game Angry Bird, Karisma Wiguna jadi demam karakter game itu. Pasti tau donk, permainan melempar burung yang misinya merebut kembali telur yang sudah dicuri gerombolan Babi Hijau.

Demam Karisma bukan panas lalu menggigil. Tapi, kesenangan terhadap karakter game itu ditumpahkan ke dalam tema modifikasi yang dianut di Honda Scoopy miliknya. “Memililih karakter Yellow Bird, karena memang sesuai dengan warna motor saya,” celoteh pria yang nengok dipanggil Karis itu.

Karakter kesukaannya dicurahkan lewat aplikasi cutting sticker. Doi meminang Iwan Cutting Stiker yang ngendon di Jl. Maja, Kelurahan Lago, Kec. Kota, Jakarta Utara. Karisma coba utarakan kemauannya ke Iwan yang akan mengeksekusi dan bikin cutting sticker Scoopy dibalut karakter Yellow Bird. Tapi, modifikasinya tak hanya terfokus pada karakter Yellow Bird. Namun, penggantian part juga ikut dijabanin.

No caption
No credit
No caption

Urusan penggelinding motor, Karisma menggunakan pelek palang original ring 16 inci kepunyaan Yamaha Nouvo. Karena enggak pingin ribet, pelek belakang pakai model jari-jari yang masih ring 16 inci. “Pelek dikelir kuning, biar sewarna dengan Yellow Bird, karakter kesukaan gue,” alasan anggota Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta ini.

Demam yang dialami Karisma menulari Rany Queen. Menular karena sering kumpul bareng di acara kopdar HSC. “Saya emang suka dengan Angry Bird, pas ngeliat temen satu klub jadi kepengen bikin juga,” bisik dara yang bisa dipanggil mesra Rany itu. Karakter yang disukai oleh Rany Red Bird. Mungkin, karena karakter ini paling terkenal dibanding karakter yang lain.

Demam ini juga direalisakinan oleh Iwan. Pemilihan karakter Red Bird ini didukung pula oleh tampilan warna standar dari Honda Scoopy kepunyaan Rani ini. Sehingga enggak usah repainting.


Biar lebih sexy layaknya kaki model yang panjang nan indah, pelek ring 14 inci bawaan motor dipensiunkan. Diganti ring 17 inci merek Dymax. Dipilih warna merah biar serasi dengan Red Bird. Karena Rany seorang perempuan, biar lebih girly, Red Bird dimake over jadi Red Queen. Virus baru nih. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI YELLOW BIRD
Knalpot: DBS Vario
Cakram: AHRS
Pelek belakang: Takasago

DATA MODIFIKASI RED BIRD
Pelek: Dymax
Jari-jar: Black Osaki
Cakram: Megatect

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa