Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Soul, Sisi Gelap Sang Hero

billy - Sabtu, 23 Juni 2012 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 
Kebanyakan biker, kerap mengangkat tema superhero dalam ubahan motornya. Tapi, tidak dengan Azka Hafiyyan Musky Arief. Justru dia mengambil sisi gelap dari sang pahlawan. Mungkin itulah yang ada di benaknya kala mendandani Yamaha Mio Soul 2009 ini.

Melihat gambar laba-laba di batok lampu, pikiran kita pasti kebawa ke sosok Spiderman. Tokoh superhero yang diangkat dari komik terbitan Marvel. Hanya saja tak terlihat tampang si penumpas kejahatan yang kesehariannya berprofesi sebagai pewarta foto ini.  Juga tak terlihat warna biru yang menggambarkan kelir kebesarannya.

Yang tersisa justru warna merah, serta jaring laba-laba yang diperlihatkan pada jok motor berlapis MBtech diberi aksen tali menyilang. Juga pelek jari-jari dibuat rapat seperti jaring pada pelek custom lebar 5,5 inci di haluan dan 8 inchi di buritan. Kedua pelek ini disapu vernikel yang memang spesialisasi dari modifikator yang mengibarkan bendera Stars Chrome ini.


Selebihnya, justu dominan hitam. Sektor dek bawah, serta cover tengah penutup mesin tetap dibiarkan hitam. Makin seram, dipadu guratan kaki laba-laba yang menyeramkan yang dilukis pada cober body motor hingga sepatbor depan. Seolah menggambarkan sisi gelap dari sang hero.  Siapa lagi kalau bukan Venom.

Dia adalah mahluk sejenis amuba dari luar angkasa yang sempat merasuki Spiderman.  Menjadikan Spiderman berwarna hitam dan mempengaruhi perilakunya sehingga bisa berbuat kasar meskipun dalam aksinya menumpas kejahatan  (motorplus-online.com)  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa