Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Byson Tambah Ganteng Aja

billy - Rabu, 20 April 2011 | 07:44 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ibarat cowok, Byson itu sudah ganteng dari lahirnya. Tinggal sedikit sentuhan, tampang Byson dipastikan bakal bikin klepek, klepek... Silakan lihat sentuhan minimalis yang dilakukan Lent Automidified (LA) dari Probolinggo, Jawa Timur.

Byson sukses jadi tampil lebih oks. "Rombakannya memang sengaja dibuat minimalis. Karena, pada dasarnya memang sudah memiliki tongkrongan yang sudah keren. Sekali lagi, cukup beberapa bagian lagi yang harus dipertegas. Ya supaya betul-betul berkesan sangar seperti binatang bernama Byson itu sendiri," bilang Adhi Wicaksono, juragan LA.

Sasaran pertama tangki. Sistem kondom standarnya memang sangat memudahkan. Dibuat cover tangki yang sesuai keinginan. "Tinggal meniru posisi dudukan dan lubang bautnya sesuai pada cover tangki standar.

Berikutnya memikirkan bentuk desain. Dan cover tangki baru ini sengaja dimensi bagian samping sedikit dikembungkan masing-masing menjadi lebih besar sekitar 2,5 cm ke samping kanan dan kiri," beber brother tinggal di Jl. Raya Soekarno-Hatta No. 93, Probolinggo.

Pekerjaan berlanjut ke sektor bawah. Byson standar belum dilengkapi dengan cover penutup mesin. Lantas Siwe, panggilan akrabnya berinisiatif membuat cover mesin bagian bawah. Cover berbahan utama serat fiber dan resin ini sangat memberikan kontribusi yang berarti pada motor ini.

No caption
No credit
No caption

Lengan ayun juga ikut mendapat sentuhan. Cukup menggunakan sistem kondom sehingga terlihat lebih kekar. Oh ya, rangkaian bodi kit ini sepertinya juga sudah siap dipasarkan. Harga dan segala macamnya, masih belum tahu. Namanya juga baru niat!

Pasti tambah sip kalau jok juga kena sentuhan. Caranya, ganti pelapis kelir harmonis dari berbagai macam pilihan warna yang ditawarkan MBTech. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa