Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda PCX Thailand, Konsep Roda 4

billy - Rabu, 6 April 2011 | 07:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pemilik
Honda PCX, pastinya senang dapat kabar ini. Silahken disimak modifikasi ini. Terlebih kalau memang bradah juga penyuka aliran modif roda empat keluaran Mugen. Itu lho, konsep ubahan yang dilakukan rumah modifikasi mobil asal Jepun.

Konsepnya simpel! Hanya bermain nuansa cat dan ubahan part pendukung. Tidak perlu main bodi kit segala. Yang dilakukan pertama kali, yaitu mengubah kelir bodi bernuansa cat yang biasa diaplikasi Mugen.

Paduan kelir merah-putih-gold dan hitam wajib terpampang memenuhi sekujur bodi. Warna ini, memang mencirikan garapan yang dilakukan Mugen. Demi mempertajam detail, stiker bertuliskan nama rumah modif itu ikut tertera melingkar di sekujur pelek.


Makin mantap lagi, knalpot stainless steel bergaya racing dengan model memanjang dari Mugen. Ikut menggantikan saluran buang standar bawaan motor yang jadi Bike of The Year di MOTOR Plus Award 2010. Ditambah, kulit jok juga ikut diganti tema serupa, dominan merah.

Secara keseluruhan, tampilan PCX ini lebih berkesan racing elegan. konsep dan modif tergolong simpel. Karena tidak sampai main ubah bodi apalagi potong dan tambah sasis.

Mewah! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa