Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dandani Bodi Dengan Stiker Pro-Fix Khusus Motor

billy - Rabu, 26 September 2012 | 14:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pada bodi motor ada beberapa bagian yang berpori, seperti pada dek atau bodi tengah. Bagian ini rawan tergores karena sering dipakai untuk membawa barang. Seperti pada mo tor matik atau bebek. Supaya tidak rawan tergores, cara paling mudah dan murang pasang stiker transparan.

Stiker transparan bahkan tidak hanya melindungi bagian yang rawat baret. Bodi luar yang sudah dilengkapi striping bodi juga bisa dilapis stiker transparan. Agar kalau motor dijual lagi masih mulus. Tinggal lepas stiker transparan langsung terlihat seperti baru.

Namun risiko pasang stiker sembarangan bisa menimbulkan jamur ketika setelah lama dibuka. Apalagi kalau stikernya bahan PVC biasa dan cara pasangnya kurang teliti jadi tak tahan lama.

Merek stiker Pro-fix produk dari luar negeri yang berkualitas cukup baik bisa jadi pilihan. Pro-fix ini agak berbeda dengan stiker lainnya karena ada bahan campuran lapisan aluminiumnya.

Stiker Pro-fix hanya Rp 225-275 ribu sudah dapat satu roll stiker bermotif. Sedangkan stiker Pro-fix tanpa motif atau transparan satu rollnya hanya Rp 100 ribu.

Distributor stiker Pro-fix di Indonesia menjelaskan keunggulan stiker yang ditawarkannya. “Pro-fix berkualitas bagus, tahan lama, anti gores dan tidak luntur,” jelas Roy Sutikno.

“Jangan khawatir jika sewaktu-waktu stiker mau dilepas atau dikondisikan seperti semula, karena enggak akan menimbulkan bekas lem atau jamur,” tambah Roy lagi.

Untuk stiker bermotif atau bergambar lebih menarik, karena desain motifnya lebih berwarna. “Lebih funky dan gaul untuk anak muda,” kata salah seorang penjualnya, Fredy Chandra dari Toko Harapan Baru Jl.Kebon Jeruk III, No. 71A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Telepon (021)628-0374.

Fredy juga menjelaskan harus teliti saat pemasangan stiker. “Jangan sampai ada gelembung udara, bisa menyebabkan jamur,” pungkasnya. (motorplus-online.com) 

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa