Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore Up Yamaha Mio 53,5 mm, Buat Main 130 cc

billy - Jumat, 15 Maret 2013 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Buat pemilik Yamaha Mio yang sedikit merasa takut bore up dengan piston 58,5 mm di pacuan hariannya, bisa juga pilih yang piston 53,5 mm. Jika dihitung, pakai piston 58,5 mm dengan stroke standar, membuat volume silinder menjadi 155 cc.

Tapi, jika pakai piston 53,5 mm, maka kapasitas mesin menjadi 130,5 cc. Tentunya, masih relatif aman juga untuk aktivitas harian.

MC Racing yang terletak di Jl. Kebon Jeruk IX, No. 20 C, Jakarta Barat ini coba menawarkan paket bore up 130 cc.

“Silinder asli Yamaha Mio, disumpal piston model high dome diameter 53,5 mm. Piston ini juga sudah ada coakan buat payung klep. Lalu, sudah dilengkapi ring piston, pen piston dan klip pen,” ungkap Miekeel Tjahjanto selaku owner gerai yang spesialis penyedia part buat adu kebut lurus itu.


Dilepas seharga Rp 650 ribu, paket bore up ini tinggal pasang. Maksudnya, tak perlu penyesuaian lagi. Bisa aplikasi klep standar juga. Soal rasio kompresi mesin, dibuat agak rendah.

Tujuannya agar aman ketika pakai bahan bakar beroktan 88, macam Premium. Tapi, sayangnya Miekeel tak menyebutkan berapa perbandingan kompresi mesin yang dihasilkan. Silakan chek by phone dulu di nomor (021) 622-02361. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa